Kamis, 09 Januari 2014

Cara Mereset Printer Epson TX300F Termudah

Bagaimana cara mereset printer Epson stylus Tx300f termudah? Sebelumnya coba anda lihat tulisan saya sebelumnya about harga terbaru Epson TX300F. nah..untuk tutorial cara resetnya coba simak tulisan berikut.

Sebelum kita melakukan Resseter Epson Tx330f kita harus memiliki software “Adjustment program Epson TX300F” dan Driver Printer Epson Stylus TX300f sudah terinstall di komputer anda.
Cara Mereset Printer Epson Tx300f
Gejala dari printer Epson Tx300f yg minta untuk direset adalah lampu pada printer epson Tx300f hidup berwarna merah semua. Berikut adalah tutorial cara mereset Epson TX300F:
1. Siapkan Software Adjustment Epson Stylus TX300F, untuk link downloadnya coba kesini http://www.mediafire.com/file/zymzztcjyfz/TX300F%20by%20OrTHoTaMiNe.rar.
2. Hidupkan printer anda, lalu buka folder “Resetter Epson Stylus Photo TX300F” dan jalankan file Loader.exe. awas..jangan anda klik file Adjprog.exe, sebab bisa menyebabkan komputer anda menjadi hang dan software reseter ini tidak bisa dipakai lagi.
3. Klik Accept dan Click Select untuk memilih type port printer dan type scanner yang akan digunakan.
4. Click OK, selanjutnya Click Particular adjustment mode untuk masuk ke menu reset counter printer.
5. Temukan menu Consumables maintenance counter dan klik menu tersebut.
6. ClickOK, beri tanda Check pada Main pad countre dan Platen pad counter.
7. Click Check untuk mengetahui nilai counter pada waktu blinking.
8. Click Ok, trus Click Initialization untuk merubah atau mereset counter printer menjadi angka nol lagi, sehingga printer menjadi normal kembali.
9. Click OK, Click Finish untuk mengakhiri proses reset counter Epson TX300F.
10. Click Previous untuk kembali ke menu utama.
11. Click Quit untuk keluar dari program reset counter Epson TX300F.
12. Waste ink counter reset Epson TX300F sudah selesai dilakukan, selanjutnya matikan printer untuk beberapa saat, kemudian hidupkan kembali printer.

Apabila tidak berhasil coba anda download the scaner sofware dahulu dari situs berikut: http://www.epson.com.sg/epson_singapore/printers_and_all_in_ones/inkjet/product.page?product_name=Epson_Stylus_Office_TX300F# dan coba anda jalankan kembali software reseter printer Epson Tx300f. demikian tutorial cara mereset printer Epson TX300F, semoga bermanfaat.

Related Posts:
Bagaimana cara mereset Epson c90
Tips agar printer Epson cepat ngeprint
Harga Printer Epson Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar