Senin, 30 Desember 2013

Stroberi Dan Blueberry Mengurangi Serangan Jantung Bagi Wanita

Konsumsi mingguan dari tiga porsi stroberi dan blueberry setidaknya tiga kali dapat mengurangi risiko serangan jantung pada wanita, menurut ilmuwan Amerika yang diterbitkan dalam Journal of American Heart Association.

Sifat pelindung Blueberry di klaim ilmuan kaya akan flavonoid alami dan juga terkandung di sejumlah besar anggur dan stroberry. sifat pada blueberry, yaitu mampu melebarkan arteri, mencegah pembentukan plak dan efek menguntungkan lainnya pada sistem kardiovaskular.

Blueberry dan stroberi dapat dengan mudah dimasukkan dalam  diet harian bagi wanita dan untuk mencegah perubahan nutrisi sederhana yang dapat membuat perbedaan besar.

Konsumsi sering buah blueberry di masa muda, di kemudian hari dapat mengurangi risiko serangan jantung, klaim ilmuan kesehatan Amerika.

Penemuan lain menemukan bahwa makan setengah kilo stroberi untuk setiap hari selama dua minggu, menunjukkan bahwa penggunaan buah ini menyebabkan peningkatan kapasitas antioksidan darah.  Analisis yang dilakukan oleh peneliti Italia dan Spanyol menemukan bahwa stroberi meningkatkan reaksi sel darah merah dalam darah terhadap stres oksidatif, ketidakseimbangan yang dikaitkan dengan berbagai penyakit. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar