Kamis, 21 November 2013

Nasib Page Rank Blog saya di Internet 1

Nasib "Page Rank" Blog saya di Internet ( 1 )

Bicara tentang Page Rank saya nggak ngerti betul bagaimana caranya, sistem dan cara kerjanya
. Yang saya tahu blog-blog saya di internet dibiarkan begitu saja berjalan alamiah dengan tidak lupa posting sekali-kali. Masih ingat penjelasan blog saya di sini bahwa sebagian blog saya adalah hasil copy paste yang ternyata ketika saya lihat rangkingnya masuk di level 3 dan 4. Apa google lagi baik sama saya ya kali ?

Coba cek ranking blog saya http://online-successfull.blogspot.com. Ketika saya posting blog di sini ia masih rangking 0 besar. Tapi beberapa hari berikutnya ( sekitar 1 mingguan ) saya cek lagi eh tak tahunya udah masuk di rangking 4 di hasil cek page rank. Kepada sobat mungkin saya pengen berbagi bagaimana meningkatkan ranking blog versi saya atau sepengalaman saya. Bisa dipraktekkan. Kalau ternyata saya salah mungkin tips yang akan saya sampaikan ini perlu diperbaiki.

Langkah apa yang saya gunakan, ini ( lagi-lagi mungkin ):

1. Tentu saja masukkan url blog sobat di http://www.google.com/addurl. Caranya : Klik aja url tersebut. Setelah terbuka silahkan masukkan di kolom yang tersedia alamat blog dan deskripsi yang sesuai dengan blog sobat. Masukkan kata-kata acak yang tersedia di kolom dan tekan enter. Beres.

2. Masukkan Url blog sobat di google webmaster. Alamatnya : http://www.google.com/webmaster. Saya agak kesulitan menjelaskan langkah untuk submit ke google webmaster di blog ini. Silahkan sobat cari di blognya kang rahman. Di sana tutorial blogging super lengkap. Tapi bagi sobat yang lihai bahasa bule ( Inggris ) saya yakin mudah banget.

3. Masukkan dan daftarkan blog url blog di technorati. Alamatnya : http://www.technorati.com

4. Sekali-sekali promosi lah di media atau situs iklan baris gratis di internet. Di antara yang saya percaya dan yakin menaikkan page rank adalah situs iklan baris gratis tanpa login dan tanpa daftar di http://iklandahsyat.ac7.us. Submit iklan ke sana paling sedikit 3 kali seminggu udah cukup untuk menaikkan traffic, page rank dan seo. Coba aja buktikan.

Udah itu aja ya. Semoga menyenangkan dan bermanfaat.

Salam saya
adrian Effendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar